Select Page

Headline Nasional | Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Pemnas Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas

Headline Nasional | Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Pemnas Ajak Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas

KOTA BOGOR – Pemuda Nasional (Pemnas) mengajak semua elemen masyarakat, baik pemuda, mahasiswa dan politisi untuk menjaga kesejukan menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti.

Bahkan Pemuda Nasional melalui Sekjend DPP Pemuda Nasional, Sandi M. Ilham menginstruksikan kepada anggotanya di semua daerah untuk tidak ikut aksi – aksi yang dapat mengganggu keamanan negara.

“Saya menghimbau kepada seluruh kader Pemuda Nasional Se-Indonesia untuk tidak ikut-ikutan melakukan tindakan yang represif atau ikut-ikut aksi demonstrasi di Istana Merdeka. Hal ini akan menimbulkan pesan makar terhadap hasil demokrasi dan konstitusi negara.” Ujar Sandi

Sandi pun mengajak semua elemen mahasiswa dan pemuda untuk menahan gejolak perpolitikan bangsa untuk tidak menjadi gaduh.

“Saya mengajak kepada seluruh elemen mahasiswa dan pemuda untuk tidak membuat gaduh situasi dan kondisi negara, hal ini akan menimbulkan efek domino pada sektor lainnya.” Tutup Sandi

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *