Lepas Kontingen Pesparawi Nasional ke-13 , Anies : Buat Mereka Terkesan

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara resmi melepas keberangkatan Kontingen Provinsi DKI Jakarta ke Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional ke-13 di Ruang Pola Balaikota, Kamis (16/6).

Kompetisi Pesparawi Nasional ke-13 ini akan diselenggarakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 19 sampai dengan 26 Juni 2022. Dalam sambutannya Gubernur Anies optimis delegasi Jakarta akan memukau dalam kompetisi tersebut.

“Event ini sempat diundur setahun. Harapannya latihannya pun menjadi semakin intens dan lebih siap berkompetisi,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Gubernur Anies juga berpesan agar seluruh rombongan paduan suara untuk fokus memberikan penampilan terbaiknya dalam kompetisi tahunan tersebut.

“Sampai di sana fokus bahwa keberangkatan ini untuk sebuah kompetisi yang akan membawa nama baik seluruh masyarakat Jakarta, harumkan nama baik Jakarta,” pesan Anies.

Selain itu, Anies turut berpesan kepada peserta untuk menjaga kesehatan. “Artinya seluruh kontingen harus menjaga stamina, kesehatan, dan istirahat. Pastikan semua energi difokuskan untuk keberhasilan dalam kompetisi ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Anies pun optimis sebab tim paduan suara asal Jakarta ini memiliki pengalaman berhasil memukau dunia internasional.

“Kita menyadari Jakarta memiliki potensi sangat besar, karena kita selalu beroperasi dengan benchmark internasional. Jadi kami berharap kontingen ini menampilkan yang terbaik, impress them, dan kami tunggu di Jakarta dengan membawa prestasi yang membanggakan,” tegasnya. (*)