Select Page

Headline Nasional | Pasca Deklarasi dan Pelantikan, Badan Pemenangan Prabowo Sandi Kota Bogor Peroleh Dukungan Relawan Pemenangan

Headline Nasional | Pasca Deklarasi dan Pelantikan, Badan Pemenangan Prabowo Sandi Kota Bogor Peroleh Dukungan Relawan Pemenangan

KOTA BOGOR – Pasca Deklarasi dan Pelantikan Badan Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo S. Dan Sandiaga S. Uno Kota Bogor hari ini mendapat kunjungan dari beberapa Relawan Pemenangan Prabowo Sandi. (Kamis, 15 November 2018).

Dan hari ini, Relawan Srikandi Prabu berkunjung ke Sekretariat BP Prabowo Sandi Kota Bogor untuk menyatakan dukungan serta berkonsultasi untuk kegiatan deklarasi. Ketua BP Prabowo Sandi Kota Bogor, Ryanti Suryawan menerangkan, kunjungan perwakilan Relawan Srikandi Prabu tersebut adalah dalam rangka dukungan untuk Badan Pemenangan Kota Bogor, dan sekaligus berkonsultasi tentang kegiatan deklarasi.

“Alhamdulillah, hari ini beberapa perwakilan Relawan Srikandi Prabu berkunjung ke Sekretariat BP Kota Bogor, dalam rangka dukungannya untuk BP Kota Bogor untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Bang Sandiaga pada Pilpres tahun 2019, dan sekaligus konsultasi tentang mekanisme kegiatan deklarasi yang akan dilaksanakan Relawan Srikandu Prabu,” Terang Ketua BP Prabowo Sandi Kota Bogor.

Dan dalam kesempatan tersebut, Ryanti pun memohon maaf kepada relawan – relawan pemenangan Prabowo Sandi yang kemaren tidak tersapa saat acara Deklarasi dan Pelantikan Badan Pemenangan Kota Bogor.

“Dan dalam kesempatan itupun saya utarakan permintaan maaf kami sebagai Badan Pemenangan Kota Bogor kepada relawan – relawan, khususnya Srikandi Prabu jika saat acara Deklarasi dan Pelantikan kemarin tidak tersapa semuanya, jadi Kami Badan Pemenangan Kota Bogor memohon maaf sebesar – besarnya kepada semua para Relawan Pemenangan Prabowo Sandi yang tidak tersapa ataupun dalam sambutan kami ada beberapa kekurangan,” tambah Ketua BP Prabowo Sandi Kota Bogor.

(deroy)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *