Select Page

Headline Nasional | PP Muhammadiyah Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Headline Nasional | PP Muhammadiyah Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

JAKARTA – Pimpinan Pusat Muhammadiyah, melalui mengajak warga Muhammadiyah dan seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilihan Umum 2019, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir

“Khusus kepada warga persyarikatan Muhammadiyah agar menggunakan hak pilihnya, bersamaan dengan itu semakin giat dalam menjalankan segala usaha dakwah dan pembaruan yang menjadi misi utama gerakan Muhammadiyah untuk tersebarluasnya risalah Islam sebagai ‘rahmatan lil’alamin’ serta terwujudnya ‘baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur’,” kata Haedar Nashir saat Konferensi pers di Gedung Dakwah Muhammadiyah di Jakarta.

Selain itu, Haedar pun mengajak masyarakat agar menjauhi praktik politik uang dan segala transaksi yang dilarang oleh agama, moralitas dan hukum yang berlaku. Semua warga negara dan para pihak baik dalam masa pemilihan maupun sesudahnya hendaknya bersama-sama menciptakan ketertiban dan kedamaian.

“Hendaknya menjauhi segala bentuk pernyataan dan sikap yang bernuansa hasutan, perselisihan, kegaduhan dan tindakan yang merugikan kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata dia (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *