Tom Lembong Satu Paket Dengan Anies di Garis Perubahan

Dok. Tangkapan Layar Postingan Tom Lembong /@tomlembong)

JAKARTA – Meskipun kalah dalam Pilpres 2024, Thomas Trikasih Lembong, yang akrab dipanggil Tom Lembong, tetap mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari akun Instagramnya hari ini Jumat (26/4), Tom Lembong menegaskan komitmennya terhadap perubahan yang diusung oleh pasangan ini.

Menurut Tom Lembong, putusan Mahkamah Konstitusi yang mengakhiri perhelatan Pilpres 2024 juga menjadi penegasan bahwa gerakan perubahan tidak boleh berhenti. Meskipun pilpres telah berakhir, Tom Lembong yakin bahwa agenda perubahan yang mereka usung akan semakin relevan seiring dengan perubahan dunia yang semakin cepat.

“Perjuangan masih panjang. Agenda perubahan tetap relevan dan bahkan akan semakin relevan,” ujar Tom Lembong.

Bacaan Lainnya

Tom Lembong juga menggarisbawahi pentingnya adaptasi strategi dengan zaman. Menurutnya, strategi yang efektif sepuluh tahun lalu mungkin tidak lagi relevan saat ini. Oleh karena itu, setiap era memerlukan strategi yang berbeda untuk mencapai tujuan perubahan yang diinginkan.

Sebagai pendukung kuat Anies dan Muhaimin, Tom Lembong yakin bahwa kepemimpinan Anies Baswedan akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Pengalaman Tom Lembong selama kampanye juga semakin memperkuat keyakinannya akan kemampuan dan karakter Anies.

“Saya akan terus menjadi satu paket dengan Pak Anies di garis perubahan,” tambahnya.

Tom Lembong juga mengucapkan terima kasih kepada partai-partai pengusung Koalisi Perubahan seperti Nasdem, PKS, dan PKB, serta kepada seluruh relawan yang turut berjuang untuk memenangkan Anies-Muhaimin dalam Pilpres 2024.

Dengan penuh kebanggaan, Tom Lembong menyatakan rasa terhormatnya atas kesempatan ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2024 ini, serta mengapresiasi dukungan dari teman-teman yang telah menjadi penggemarnya.

“Khususnya bagi teman-teman yang senantiasa mendukung, membantu, dan mendoakan saya, bahkan sudah menjadi fans saya, saya sangat terharu dan saya akan terus berbagi ilmu, pengetahuan, dan pengalaman,” tutup Tom Lembong. (DR)