Select Page

Tommy dan Titiek Soeharto Hadir Dalam Deklarasi Kampanye Damai | Headline Bogor

Tommy dan Titiek Soeharto Hadir Dalam Deklarasi Kampanye Damai | Headline Bogor

JAKARTA – Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra yang akrab dipanggil Tommy Soeharto, terlihat hadir dalam acara Deklarasi Kampanye Damai di Lapangan Monumen Nasional dengan mengenakan batik didampingi Kakak perempuannya Siti Hediati Hariyati yang akrab dioanggil Titiek Soeharto, Jakarta, Minggu (23 September 2018).

Tommy Soeharto nampak mengemudikan mobil golf beriringan dengan rombongan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Antusiame masyarakat yang tengah berolahraga di kawasan Monas juga terlihat dalam mengikuti acara Deklarasi Kamoanye Damai ini. Beberapa tokoh politik diminta untuk foto bersama, tak terkecuali para calon presiden dan wakil presiden.

Kampanye Damai Pemilu 2019 dibuka oleh Ketua KPU RI, Arief Budiman dengan melepaskan balon ke udara. ‚ÄúDengan ini karnaval deklarasi kampanye damai resmi saya buka,” ucap Ketua KPU RI.

Tampak hadir Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang mengenakan pakaian daerah, yang diikuti oleh partai -partai peserta pemilu tahun 2019, dengan menampilkan pertunjukan budaya dan pakaian khas daerah.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *