Select Page

Laga Lawan Kujang Warriors Undang Alumni Persikabo | Headline Bogor

Laga Lawan Kujang Warriors Undang Alumni Persikabo | Headline Bogor

CIBINONG – Setelah sempat tertunda, partai bertajuk match celebration antara Persikabo Bogor versus Kujang Warriors julukan bagi tim Bogor FC, dipastikan akan digelar, Sabtu (16/12). Laga kedua tim ini akan berlangsung di Stadion Mini Persikabo Cibinong.

CEO Persikabo, sekaligus CEO Bogor FC, Efendy Syahputra, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Pemuda Partai Perindo mengungkapkan, pertandingan ini diadakan karena kecintaan rakyat Bogor terhadap sepakbola serta untuk memperingati HUT Persikabo ke-44.

“Kita akan buat pertandingan ini spesial untuk Kabomania dan Ultras, juga kelompok suporter lainnya serta masyarakat pecinta bola bogor, kita  datangkan semua alumni pemain-pemain yang pernah merumput dengan Persikabo yang sekarang bertebaran di klub Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 Nasional.” imbuhnya (14/12).

Para pemain alumni Persikabo yang bertebaran di luar Bogor diantaranya, Saefuloh (Mitra Kukar), Ridwan Awaludin (Persebaya/Madura United), Sandy Pratama (Martapura FC), Nazar Hadi, Rezky Ichwan, Septian Belo.

Laga kedua tim ini seharusnya diadakan pada Minggu (10/12). Namun, karena ada kendala teknis laga ini terpaksa di undur. Persikabo sendiri tengah berusaha bangkit setelah terdegradasi di Liga 2, musim ini.

Mereka pun akan menjalani kompetisi musim depan di Liga 3, bersama tim asal Kota Bogor, PSB. Sementara, Kujang Warriors sendiri adalah klub anyar yang dibentuk oleh Effendy, dan berada dalam satu manajemen Persikabo.

Bedanya, Bogor FC akan diisi sejumlah pemain nasional, di antaranya Markuz Horison (kiper), Aang Suparman, M. Fahry, Sandi. P, dan beberapa pemain lainnya

Sementara itu, Joner, Ketua Panita Pelaksana Match Celebration mengatakan, untuk laga dalam rangka HUT Persikabo ke-44 itu, pihaknya telah menetapkan harga tiket masuk yang sangat terjangkau untuk semua kalangan suporter.

“Untuk  Festival  ditetapkan seharga Rp.10.000. Tribune Timur Rp.20.000 dan Tribune Barat  Rp.30.000.” ungkapnya.

Selain itu, tambah Joner, sebelum digelar Kick Off akan dimeriahkan dengan hiburan dari Pajopu Entertainment dan dibarengi dengan beberapa Doorprize yang disediakan oleh pihak managemen atau pengelola Persikabo FC.

Galih Rafsanjani

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *