Select Page

Headline Olahraga | Lantamal X Archery Club Ikut Bagian Kejurnas 3rd Bogor Open Archery Championship

Headline Olahraga | Lantamal X Archery Club Ikut Bagian Kejurnas 3rd Bogor Open Archery Championship

JAYAPURA – Lantamal X Archery Club satu-satunya club panahan asal Papua yang ikut ambil bagian diajang kejuaraan Nasional Piala Presiden 3rd Bogor Open Archery Championship mewakili Pengcab Perpani Kota Jayapura yang berlangsung di Bogor dari tanggal 6-13 Juli 2019.

Ketua Lantamal Archery Club (LAC) Kolonel Laut (P) Rubiyantoro Murniawan, MM mewakili Komandan Lantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika sebagai Pembina LAC mengatakan Kami selaku Ketua Lantamal X Archery akan memberangkatkan rombongan atlet panah dari kota Jayapura untuk mengikuti kejuaraan Nasional Piala Presiden 3rd Bogor Open Archery Championship di Bogor yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 sampai dengan 13 Juli 2019.

Pada kesempatan ini saya mengharapkan kepada seluruh atlet didampingi oleh official dan pelatih dapat melaksanakan mengikuti kejuaraan dengan sebaik-baiknya. Kata Ketua LAC.

Semoga di dalam kesempatan itu atlet-atlet dari Jayapura bisa membawa prestasi dan membanggakan kota Jayapura saya yakin para atlet akan bisa berbuat banyak dan menghasilkan prestasi. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *