Select Page

Headline Inspiratif | Raihan, Peraih Medali Emas Kejurnas 3rd Bogor Open Championship Kategori SD 1-3 Perorangan Putra

Headline Inspiratif | Raihan, Peraih Medali Emas Kejurnas 3rd Bogor Open Championship Kategori SD 1-3 Perorangan Putra

KOTA BOGOR – MPRO Archery Club, Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Gunung Kidul mengirimkan kontingennya dalam ajang Kejurnas 3rd Bogor Open Archery Championship 2019 yang diselengarakan pada 6 Juli hingga 13 Juli mendatang.

Adalah Raihan, salah satu kontingen panahan asal MPRO Archery Club, Perpani Gunung Kidul, atlet muda berumur kurang lebih 9 tahun ini mendapatkan medali emas dalam kategori nasional SD 1-3 perorangan putra, dengan perolehan nilai tertinggi umum.

Ditemui sesusai pengalungan medali, Ayahanda Raihan menuturkan, pertama kali mengenal panahan di bulan agustus dan hingga kini telah mengikuti berbagai macam kejuaraan baik itu daerah maupun nasional.

“Sebenarnya Raihan ini pemula di panahan, Raihan sendiri belajar panahan di bulan agustus 2018 jadi belum 1 tahun, kemarin mengikuti beberapa kejuaraan yakni Kejurda, Kejurkab, lalu kejuraan di piala Komandan Kodim Karang Anyar Indoor, Alhamdulillah semua mendapat nomor, di Untidar sendiri mendapat bantalan,” ujarnya.

Dan untuk Kejurnas 3rd Open Archery Championship sendiri Raihan memperoleh medali emas kategori SD 1-3 perorangan putra dengan nilai tertinggi.

“Dan Alhamdulillah dengan semangat Raihan ikut Kejurnas 3rd Bogor Open Archery Championship Raihan dan dapat juara, semoga kedepan Raihan makin semangat dan prestasinya makin meningkat,” tambahnya

Sebagai informasi Raihan beserta keluarga untuk datang ke Kejurnas ini sendiri, masih menggunakan ongkos dan akomodasi peibadi.

“Harapan kami kedepan semoga pemerintah baik itu pemerintah daerah maupun pusat bisa lebih memperhatikan, karena di masing – masing klub pasti ada keterbatasan dana, setidaknya ada subsidi dari pemerintah baik itu dari pusat maupun daerah,” pungkasnya.

(deroy)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *