Select Page

Headline Bogor | Frisian Flag Indonesia Luncurkan Teman 123 Untuk Bermain Dan Bergembira

Headline Bogor | Frisian Flag Indonesia Luncurkan Teman 123 Untuk Bermain Dan Bergembira

KOTA BOGOR – Mengiringi era Digital 4.0 Frisian Flag Indonesia luncurkan fitur teman 123 sebuah fitur bermain dan bergembira yang bisa dimanfaatkan orang tua dalam membantu mengoptimalkan perkembangan dan potensi anak, acara peluncuran sendiri dilaksanakan di Gedung Organisasi Wanita, Kota Bogor. (Jum’at, 28 Juni 2019).

Dalam peluncuran tersebut hadir Dokter Spesialis Tumbuh Kembang Anak, Prof. Dr. dr. Soedjatmiko, SpA (K) , MSi, dalam sambutannya Prof. Soedjatmiko menilai bermain dan bergembira mempunyai peran sangat penting untuk mengoptimalkan potensi anak di usia balita.

“Bermain adalah cara yang paling efektif untuk memperkenalkan hal – hal yang baru kepada anak, khususnya balita, dan peran orang tua sangat besar untuk mengoptimalkan dengan cara mendampingi memperagakan dalam permainan, dan interaktif setiap hari akan meningkatkan daya ingat, kecerdasan dan rasa percaya diri anak,” Jelas Prof. Soedjatmiko.

Fitur Teman 123 yang diluncurkan Frisian Flag Indonesia sendiri dikembangkan bersama Prof. Soedjatmiko yang disesuaikan pada kebutuhan dan kemampuan anal balita.

Specialized Nutrition Director PT. Frusian Flag Indonesia, Rivanda Idiyanto menuturkan komitmen Frisian Flag Indonesia selama 97 tahun pada nourishing by nature yakni menyediakan produk – produk bernutrisi berkualitas dan terjangkau serta berupaya memberi edukasi untuk membangun keluarga kuat Indonesia, dan dalam peluncuran Teman 123 yang terintegrasi dalam aplikasi Ibudanbalita dirinya mendukung penggunaan teknologi sebagai media media edukasi alternatif yang dapat mencerdaskan yang bisa menjangkau lebih banyak konsumen. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *