Kemeriahan acara SPARK Competition MAN 2 Kabupaten Bogor

Leuwiliang (Headlinebogor.com) – Bertempat di Jl. Raya Leuwiliang, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, Sekolah MAn 2 mengadakan acara SPARK Competition dengan mengangkat tema Sport, Art, Religion, dan Kwonledge. Acara yang berlangsung 16 – 18 Februari ini di Ikuti oleh peserta tingkat SMP/MTS dan SMA/SMK/MA se-Kabupaten Bogor.

Adapun lomba yang digelar untuk SMP/MTs meliputi loba Kaligrafi, MTQ, Futsal, LCC,dan Story Telling, untuk tingkat SMA/SMK/MA yaitu lomba LCC, Bulutangkis, Kaligrafi, MTQ, dan Story Telling.

Menurut Dewan Guru yang juga Ketua Pelaksana Spark Competition R.Yayan Purwana, Spark Competition merupakan program OSIS Man 2.

Menurutnya kegiatan seperti ini untuk menjalin silaturahim dengan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bogor dan dapat menambah pengalaman dalam keorganisasian untuk OSIS Man2.

“diadakannya kegiatan seperti untuk ajang silaturahmi dan untuk pengenalan sekolah kami MAN 2 kepada sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bogor, dan berharap acara ini berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun”, ujar Yayan kepad Headlinebogor, Sabtu (18/2/2017).

Sementara itu, salah satu peserta lomba Kaligrafi Asfiannudin SMAN 1 Cibungbulang menuturkan kegiatan seperti sebagai penyalur hobby nya dalam membuat kaligrafi dan juga sebagai pengalaman. (Wdi).*