Bocah yang Sempat Hilang Ditemukan Tewas Dalam Parit

Rancabungur  (Headlinebogor.com) – Anggun, balita berusia 3,5 tahun, ditemukan tewas di semak-semak sekitar persawahan tak jauh dari rumahnya, Kampung Bantarkambing RT 01/10, Desa Bantarjaya, Kecamatan Rancabungur, Bogor. Diduga anak pasangan Eni dan Majan yang sempat dilaporkan hilang ini tewas dibunuh.

“Korban ditemukan Rabu pagi. Ada luka di lehernya. Diduga korban meninggal karena dibunuh,” kata Kapolsek Rancabungur Iptu Gatot Sarwoko.

Jasad korban pertama kali ditemukan Jaenal, warga sekitar, yang sedang melintas di lokasi. Curiga karena mencium bau tak sedap, Jaenal dan rekannya Asdi mencari asal bau tersebut hingga akhirnya menemukan jasad SA.

Bacaan Lainnya

“Korban ditemukan di semak-semak. Saat ditemukan, jasad korban tertutup semak dan sampah daun kering,” imbuh Gatot.

SA sempat dilaporkan hilang oleh orang tuanya pada Minggu (4/6) lalu. Orang tua korban bahkan menduga korban diculik.

“Korban sempat dilaporkan hilang hari Minggu (4/6) lalu. Kita juga sedang melakukan pencarian. Tapi kemudian korban ditemukan dalam keadaan meninggal tadi pagi,” kata Gatot.

Saat ditemukan, jasad Anggun dalam kondisi mengenaskan, Tubuhnya terkubur lumpur yang berada dekat area persawahan dalam kondisi telungkup. Sementara,  saat ditemukan jenazah sudah dalam keadaan membusuk dengan kulit wajah mengelupas dan badan membengkak.

Guna memastikan penyebab pasti kematiannya, jasad SA dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi.

“Sejauh ini luka yang terlihat dengan kasatmata cuma di leher, ada luka memerah di lehernya, seperti lebam atau bekas cekikan. Untuk memastikan penyebab kematiannya, kita tunggu hasil autopsi, termasuk apakah korban sempat mengalami pelecehan seksual atau tidak,” kata Gatot

 

 

(Bogordaily.net)