Perampokan Mobil Online, Sopir Dibuang di Tol Jagorawi

Babakanmadang (Headlinebogor.com) – Lagi-lagi kasus perampokan terhadap angkutan online kembali terjadi. Kali ini, menimpa salah seorang pengendara mobil online Grab atas nama Dwi Pantoro Oktavianes, warga Cipinang Asem, RT 07/11, Kebun Pala Makasar, Jakarta Timur.

Korban ditinggalkan dipinggir Jalan Tol Jagorawi, tepatnya pada kilometer 36, dengan bersimbah darah, dan mobil jenis Daihatsu Xenia warna putih bernomor polisi F 1807 FV dibawa lari oleh pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Babakanmadang Iptu Didin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06:30 WIB. Korban membawa dua penumpang dari Kampung Rambutan, Jakarta. Saat melintas di Jalan Tol Jagorawi, korban ditodong senjata tajam dan diminta keluar dari mobil tersebut.

Bacaan Lainnya

“Korban sempat melawan untuk mempertahankan mobilnya,” katanya saat dikonfirmasi Publik Bogor, (11/4).

Ia menerangkan, akibat perkelahian tersebut korban mengalami luka serius dibagian pelipis sebelah kanan, lantaran terkena sabetan golok yang digunakan pelaku. Setelah tak berdaya, pelaku meninggalkan korban dipinggir Jalan Tol Jagorawi.

“Pertama kali korban ditemukan oleh Dandim Kabupaten Bogor Letkol Inf Fransisco,” terangnya.

Sementara itu, Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf Fransisco mengungkapkan, saat dirinya melintas di Jalan Tol Jagorawi menuju tempat tugasnya, dirinya melihat korban yang sudah bersimbah darah, dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Petra Medika Sentul City.

“Sebenarnya banyak yang melintas pagi itu, namun tidak ada yang berani untuk menolong, dan saya langsung membawa korban menggunakan mobil dinas,” singkatnya.

 

 

 

Wartawan : Dede Firdaus/publik.com