Bacaleg DPR RI Koko Murdokowiyoto Prioritaskan Peningkatan Kesejahteraan UMKM

KABUPATEN BOGOR – Bakal Calon legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat V / Kabupaten Bogor Ir. Koko Murdokowiyoto, MM menyatakan siap bersaing dengan caleg-caleg lainnya memenangkan hati masyarakat bumi Tegar Beriman pada Pemilu 2024 mendatang.

Salah satu prioritas yang menjadi perhatiannya adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Paling prioritas adalah pembinaan UMKM. Jadi kita melakukan pelatihan, subsidi atau pendanaan. UMKM yang sudah ada kita bina dan dipromosikan juga dan lebih ke ekonomi kerakyatan. UMKM lah ya atau kegiatan nonformal,” ujar Koko usai halal bi halal dan Deklarasi Tim Pemenangan H. Koko Center di RM. Bebek Goreng H. Slamet Sukahati, Cibinong, Jumat (5/5).

Bacaan Lainnya

Dia juga memastikan aspirasi masyarakat menjadi perhatiannya. Sebab kata dia, anggota DPR RI memiliki dana yang bisa dimanfaatkan masyarakat seperti dana reses, aspirasi maupun dana-dana yang diperoleh dari pemerintah.

“Saya mendapat program-program pemerintah dari pemerintah melalui PKB pusat, bulan Mei saya menjalankan program Indonesia Pintar untuk anak SMA, SMK, SMP dan SD dan saya mendapatkan 2500 paket dan yang lolos 1500,” kata Ketua Himpunan Pengusaha Nahdhiyin (HPN) Kabupaten Bogor ini
.
“Ya setidaknya ada solusi nanti jika ada wakilnya (wakil rakyat), dan kami komiten aspirasi masyarakat yang disampaikan dan dijembatani,” tandasnya.

Sementara Ketua Koordinator Tim Pemenangan H. Koko, Suhendar, SH, MM menyatakan siap memenangkan Caleg DPR RI dari PKB ini setelah melihat komitmennya.

“Kami juga pengurus telah berkomitmen dengan H. Koko bahwa kami dari Tim Pemenangan H. Koko Center akan membentuk tim pemenangan sendiri dan kami persiapkan betul tim ini agar bisa bekerja maksimal untuk memenangkan Ir. Koko Murdokowiyoto, MM. Supaya terpilih menjadi Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Jawa Barat V / Kabupaten Bogor,” kata Suhendar. (*/DR)