Farhat Abbas Pendaftar Pertama Bacawalkot Bogor Partai NasDem

Dok. Farhat Abbas Mengambil Formulir Pendaftaran Bacawalkot Partai NasDem Kota Bogor/DR)

KOTA BOGOR – Pengacara kondang, Farhat Abbas, menjadi sosok pertama yang mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Bogor DPD Partai NasDem Kota Bogor pada Rabu (1/5) sore

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie menyambut baik kedatangan Farhat Abbas yang merespons panggilan untuk mendaftar sebagai Balon Wali Kota Bogor 2024 yang dibuka oleh DPD Partai NasDem Kota Bogor.

“Farhat menjadi yang pertama merespons pendaftaran Bacawalkot Bogor dari Partai NasDem. Kami mengapresiasi kesungguhannya dan segera membuka pintu pendaftaran untuknya,” ungkap Ben, panggilan akrab Benninu.

Bacaan Lainnya

Penjaringan Bacawalkot 2024 ini akan berlangsung selama satu pekan, dari tanggal 1 hingga 7 Mei 2024, sesuai instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Farhat Abbas, yang mengklaim diri sebagai pendaftar pertama melalui DPD Partai NasDem Kota Bogor, menegaskan keseriusan Partai NasDem dalam mengawal proses politik, termasuk Pilpres.

“Partai ini sangat strategis, dan saya berharap dapat berkolaborasi dengan baik untuk meraih rekomendasi sebagai Balon Wali Kota Bogor,” ujar Farhat Abbas. (DR)