Hasil Survei Internal Tim, Farhat Abbas dan Dedie A Rachim Bersaing Tipis

Dok. Bakal Calon Wali Kota Bogor Dedie A Rachim dan Farhat Abbas /Ist)

KOTA BOGOR – Ketua Tim Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Farhat Abbas, Sandi Ilham, mengungkapkan bahwa hasil survei internal tim menunjukkan bahwa popularitas Farhat Abbas masih terbilang tinggi di mata warga Kota Bogor.

Sandi menjelaskan, melalui metode tanya jawab dengan melibatkan kerabat dan warga Kota Bogor, survei internal tersebut, bahwa masyarakat Bogor telah mengenal baik Farhat Abbas. Terlebih Farhat Abbas pernah tinggal di Kota Bogor.

“Karena pernah tinggal dan berkiprah di Bogor di tahun-tahun sebelumnya. Seperti halnya Pak Dedie Rachim juga ya sering disebut oleh masyarakat. Menurut kami wajar Karena beliau (Dedie A Rachim) masih hangat namanya sebagai mantan wakil walikota,” jelas Sandi dalam keterangannya, Senin (6/5).

Bacaan Lainnya

Lanjut Sandi, tak hanya sebagai pengacara dan publik figur, Farhat juga karena dikenal dari nama Nia Daniati, penyanyi wanita yang menjadi pengingat nostalgia bagi masyarakat Bogor.

“Pada dasarnya masyarakat Kota Bogor sudah tidak asing lagi dengan wajah dan nama Farhat Abbas, warga menilai baik atas profesionalisme Farhat Abbas sebagai pengacara di kancah nasional,” tambahnya.

Dengan popularitas yang masih tinggi di Kota Bogor, Farhat Abbas nampaknya menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam bursa pencalonan wali kota Kota Bogor. (DR)