Safari Ramadhan di Kota Bogor, AHY Bertemu Bima Arya dan Berdialog Dengan Kaum Milenial

KOTA BOGOR – Setelah di Kabupaten Bogor, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meneruskan Safari Ramadhannya dengan menyapa warga Kota Bogor di Alun – alun Kota Bogor, Senin (10/4)

Di Alun – alun Kota Bogor AHY bersama isteri, Annisa Pohan membagikan takjil untuk warga yang telah menunggu kedatangannya, sekaligus berbuka puasa dan sholat magrib di Masjid Agung Kota Bogor.

Di Hotel Grand Savero, Kota Bogor AHY bertemu Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto untuk makan malam bersama serta berdiskusi, bertukar pikiran.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya senang sekali bisa kembali berdiskusi dengan sahabat lama saya Kang Bima Arya. Bertukar pikiran membahas hal – hal. yang baik kedepan. Insha Alloh setelah dari sini kita juga akan menyapa generasi muda, yang saya harapkan bisa berdialog,” kata AHY.

Terkait Koalisi Perubahan, menurutnya, saat ini tengah fokus pada komunikasi yang intens dalam semangat perjuangan menghadirkan perubahan.

“Untuk koalisi, kami fokus pada komunikasi yang intensif untuk menghadirkan koalisi perubahan. Insha Alloh kami Demokrat, PKS dan NasDem ingin terus bersama – sama dalam visi semangat perjuangan,” ujarnya.

Terkait dengan koalisi – koalisi yang baru terbentuk beberapa waktu lalu, Ia melihat itu sebagai demokrasi yang sehat dengan saling menghormati.

“Untuk bentuk koalisi – Koalisi lain, tentu kita menghormati, ini mencerminkan demokrasi yang sehat. Dan dengan sembilan bulan menuju pendaftaran dalam Pilpres, masih cukup waktu untuk Partai – Partai politik meningkatkan Komunikasi nya,” tandasnya. (DR)