Seribu Orang Hadiri Pesta Demokrasi Yang Digelar Caleg DPR RI Darajat Bakti Purnama

KOTA BOGOR – Darajat Bakti Purnama Caleg DPR-RI Partai PSI dapil Kota Bogor dan Cianjur menggelar perhelatan Pesta Demokrasi yang digelar di Cafe Bajawa Flores Kota Bogor yang dihadiri oleh seribu orang, Ketua Umum Posraya Indonesia, Jepri S.IP dan caleg DPRD Dapil Bogor, Kamis (8/2).

Kepada awak media, Darajat mengungkapkan, kegiatan Pesta Demokrasi ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan solidaritas sesama calon anggota legislatif, baik pusat maupun daerah.

“Kami pasti kompak maju menjadi Caleg melalui partai PSI untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Maka dari itu, di PSI tidak ada jarak antar caleg, meskipun satu daerah pemilihan kami tetap solid,” ungkap Darajat Bakti Purnama.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Darajat mengatakan, dipilih Cafe Bajawa Flores dipilih sebagai lokasi kegiatan ini, bertujuan untuk mendukung saudara – saudara di Nusa Tenggara Timur.

Dok. Pesta Demokrasi Calon Anggota DPR RI dari PSI – Darajat Bakti Purnama/Ist)

“Dengan membeli produk di Cafe Bajawa Flores ini, sudah tentu berdampak untuk anak-anak NTT, seperti membangun sekolah,” tambahnya.

Ia pun menegaskan bahwa kegiatan semacam ini menjadi motivasi bagi calon anggota legislatif PSI, jika nanti duduk di kursi DPR dan DPRD untuk berbuat lebih banyak demi kepentingan masyarakat.

“Bersama dengan solidaritas yang erat, kita bangun Indonesia menjadi jauh lebih baik menuju Indonesia emas di tahun 2045 nanti,” harap Darajat Bakti Purnama.

Acara tersebut diharapkan dapat memperkuat semangat perjuangan dan kolaborasi antar calon anggota legislatif PSI, membawa harapan baru untuk kesejahteraan masyarakat di Kota Bogor dan Cianjur. (*/DR)