Select Page

Headline Bogor | 4 Tahun Berdiri, Aice Hadir Di Bogor Dengan 100 Ribu Reseller

Headline Bogor | 4 Tahun Berdiri, Aice Hadir Di Bogor Dengan 100 Ribu Reseller

BOGOR – Setelah 4 tahun Aice memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2015, Aice sebagai perusahaan es krim memperkuat komitmen dalam memberikan kontribusi positif untuk kehidupan masyarakat Indonesia dengan menciptakan peluang kerja baru di pabrik ke-2 Aice di Mojokerto, Surabaya yang dilengkapi dengan teknologi canggih di antara industri makanan dan es krim di Indonesia.

“Kami senang dengan pembukaan pabrik ke-2 Aice di Mojokerto pada awal tahun 2019, kami telah membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar untuk memproduksi es krim dari dan untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati es krim Aice,” papar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings. Jeffry, Distributor Aice di Bogor juga menyampaikan dampak positif kehadiran pabrik ke-2 Aice terhadap penjualan es krim di lebih dari 10.000 titik reseller Bogor.

Institute Pertanian Bogor (IPB), salah satu universitas terkemuka di Indonesia telah melakukan kunjungan ke pabrik Aice yang baru dibuka tahun ini, Dr. Purwoko, MSi, salah satu dosen yang menemani 100 mahasiswa IPB melakukan kunjungan ke pabrik mengatakan.

“Pabrik Aice adalah salah satu pabrik paling canggih yang pernah kita kunjungi. Terletak di lingkungan yang asri, pabrik ini sangat bersih dan tidak mencemari polusi. Kami para dosen berharap agar perjalanan wisata mengunjungi pabrik es krim ini dapat menjadi pelajaran berharga untuk mahasiswa kami,” Kata Dr. Purwoko.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *