Select Page

Headline Bogor | d’Hook Cafe, Bistro, Social House Kini Sedia Kopi Indonesia

Headline Bogor | d’Hook Cafe, Bistro, Social House Kini Sedia Kopi Indonesia

KOTA BOGOR – Jika berbicara mengenai kopi, Indonesia kaya akan produksi kopinya. Dan kualitas kopi Indonesia juga tidak kalah dibandingkan dengan negara – negara lain terlebih dengan negara tetangga.

Jenis kopi di Indonesia yang menjadi warisan nusantara pun mulai diakui dunia, mulai dari kopi Gayo di Aceh, kopi Bogor di Jawa Barat, kopi Bali Kintamani di Bali, kopi Sapan di Toraja, kopi Flores di Bajawa sampai kopi Wamena di Papua.

Melatarbelakangi kekayaan kopi nusantara tersebut di atas, d’Hook Cafe, Bistro, Social House yang berlokasi di Jalam R. E. Martadinata Kota Bogor, melaunching d’Hook coffee, dimana para penikmat kopi bisa menikmati aneka coffe asli nusantara.

Ditemui disela acara grand launching, Kong Uthe menuturkan, dibukanya cafe kopi tersebut sebagai tempat bersilaturahmi yang dapat mempererat persaudaraan, pertemanan lintas generasi.

“Indonesia kaya akan beraneka kopi, budaya kita sejak dahulu dengan kopi kita yang direkatkan, mudah – mudahan dengan kopi terbangun kebersamaan,” tutur Kong Uthe

Kong Uthe menambahkan, cafe kopi ini pun telah ada di beberapa kota diantaranya, Bekasi, Tanggerang, dan kota lainnya.

Kong Uthe berharap kedepan Cafe d’Hook dengan menyediakan beraneka ragam kopi asli Indonesia ini sebagai tempat berkumpul, tempat berdiskusi lintas generasi

“Dengan ini kita bisa kumpul, karena dengan berkumpul dan berdiskusi kita bangun ekonomi, karena dengan kopi lahir budaya, dengan kopi timbul solidaritas,” pungkas Kong Uthe. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *