Dream Wedding Festival 2023 Hadirkan 200 Vendor Pernikahan

JAKARTA – Indonesia Dream Wedding Festival 2023 digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan mulai Jumat (31/3) sampai (2/4) Minggu. Pameran pernikahan yang menghadirkan lebih dari 200 vendor ini bisa jadi pilihan tempat untuk kamu para calon pengantin sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Indonesia Dream Wedding Festival (IDWF) 2023 digelar Weddingku bersama Dyandra Promosindo. IDWF 2023 menghadirkan lebih dari 200 vendor pernikahan berkualitas seperti: desainer baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, hotel, undangan pernikahan, souvenir, wedding planner and organizer, entertainment, wedding cake, hingga vendor dokumentasi seperti foto dan video. Weddingku berkomitmen untuk hadirkan vendor ternama dan berikan referensi dan inspirasi kepada para calon pengantin yang sesuai impian pengantin dan tren tahun ini.

Selain memberikan inspirasi pernikahan bagi para calon pengantin, IDWF 2023 juga memiliki ragam hadiah menarik. Para calon pengantin yang bertransaksi dari tanggal 20 Maret hingga 2 April 2023 berkesempatan mendapatkan Dream Grand Prizes yaitu satu unit Honda WR-V, dua Cruise Honeymoon Package, dan lima buah handphone.

Bacaan Lainnya

Hal menarik lainnya dari pameran pernikahan Indonesia Dream Wedding Festival, ada vendor gaun pengantin yang menghadirkan layanan eksklusif kepada calon pengantin. Kamu bisa mencoba langsung gaun pengantin untuk mengetahui ukuran busana yang pas dengan tubuh.

Area pameran pernikahan pun juga menyediakan tempat untuk para pengunjung buat berbuka puasa. IDWF menghadirkan tenant makanan dan minuman seperti, Chigo, Yoshinoya, Es Teler 77, D’Fresto Fried Chicken, Pempek dan Es buah Sultan, Soto Betawi Puri Indah, Handsome Dimsum, Taliwang Pak Adi, Rumah Pecel Mba Sri, Soto Mie Sawah Lio. Ada juga tenant minuman yang memuaskan dahaga di antaranya, Kopi Kenangan, Hop Hop, Es Cendol Durian Bandung, dan De` Durenz.

Buat kamu yang ingin ngabuburit sekaligus menemukan inspirasi untuk pernikahan, dapat membeli tiket masuk Indonesia Dream Wedding Festival ini dapat dibeli secara online di https://idwf.weddingku.com/ dengan HTM untuk 3 (tiga) hari pameran sebesar Rp 25.000. Tiket juga bisa dibeli on the spot selama hari penyelenggaraan pameran

(Tiara)