Select Page

Headline Bogor | Festival Tabuh Bedug Semarakan Idul Fitri 1440 H

Headline Bogor | Festival Tabuh Bedug Semarakan Idul Fitri 1440 H

KABUPATEN BOGOR – Banyak ragam masyarakat merayakan moment Idul Fitri, tak terkecuali pemuda RW 03 Desa Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor. (Jumat, 07 Juni 2019)

Festival Tabuh Bedug tersebut dalam rangka memperingati hari raya idul Fitri 1440 H, dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat. H. Yopi Irawan sebagai penggagas acara ini mengungkapkan bahwa acara ini di buat untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda dan warga Desa Bojong Koneng.

H. Yopi menuturkan, bahwa acara kegiatan Tabuh Bedug ini telah berjalan satu tahun lalu, dan tahun ini adalah tahun ke-2 dengan dukungan pemuda RW 03, Desa Bojong Koneng. “Alhamdulillah kegiatan Tabuh Bedug ini telah berjalan 2 tahun, dan acara ini sukses dengan dukungan para pemuda Desa Bojong Koneng, khususnya pemuda RW. 03,”.

H. Yopi berharap dengan diadakannya setiap tahun dapat menjadi tradisi tahunan yang baik di RW 03 agar silaturahmi pemuda dan warga tetap harmonis.”Mudah-mudahan ke depan, setiap tahunnya di jadikan agenda desa bukan hanya di RW 03 saja tetapi diadakan sedesa Bojong Koneng,” Tandas H. Yopi.

(Lih)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *