Jelang Idulfitri 1443 H, IKAPPI Kota Bogor Santuni 100 Yatim

KOTA BOGOR – Menjelang Idulfutri 1443 Hijriyah / 2022 Masehi, DPD Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Kota Bogor gelar santunan yatim yang diselenggarakan di Sekertariat, Jalan Sriwijaya Blok D2 No 10 Kelurahan Kedung Badak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Kamis (28/4).

Dengan semangat berbagi di bulan suci tahun 2022 ini, DPD IKAPPI merajut kebahagiaan kepada 100 yatim yang ada di Kota Bogor. Turut hadir Ketua DPP IKAPPI Pusat Abdullah Mansyuri, dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi dengan upaya DPD IKAPPI Kota Bogor, untuk berbagi kepada para yatim.

“Ya di bulan yang penuh berkah ini, saya sangat mengapresiasi acara santunan yatim oleh DPD IKAPPI Kota Bogor, ini merupakan berkah bagi kita semuanya, dan juga sebagai bentuk rasa peduli IKAPPI ke wilayah,” ungkap Abdullah.

Bacaan Lainnya

Abdullah juga mengatakan, tentu sebagai Ketua DPP, ia sangat berharap, DPD – DPD diwilayah lain untuk ikut mencontoh apa yang dilakukan oleh DPD IKAPPI Kota Bogor.

“Ini contoh untuk semua wilayah – wilayah lain, IKAPPI jelas harus memiliki peran positif kepada masyarakat,” tegas Abdullah.

Lebih lanjut Abdullah mengatakan, kehadiran IKAPPI sendiri bertujuan untuk memberikan segala bentuk hal terbaik bagi perekonomian, pedagang, PKL, maupun UMKM.

” Jadi perlu adanya pengawalan ataupun juga advokasi bagi pedagang – pedagang pasar tradisional. Serta perlu adanya sinergisitas yang positif pada pemerintah maupun dinas – dinas terkait,” pungkas Abdullah. (*)