Kapolri dan Istri Jadi Incaran Swafoto Warga Saat Hadiri Penutupan F1 Powerboat

Dok. Kapolri dan Isteri Berswafoto /@listyosigitprabowo*)

JAKARTA – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Isteri yang juga Ketua Umu Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo menjadi sasaran foto selfie warga masyarakat saat menghadiri penutupan event F1 Powerboat 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut).

Sigit menyebut kesuksesn event F1 Powerboat 2023 di Danau Toba, Sumatera Utara (Sumut) menjadi bukti Indonesia menjadi tujuan wisata yang aman dan nyaman bagi wisatawan.

“Kesuksesan gelaran kejuaraan ini akan menjadi bukti kepada dunia Internasional bahwa Indonesia adalah negara tujuan wisata dunia yang indah, aman dan nyaman,” kata Sigit melalui akun Instagram resminya, @listyosigitprabowo, dilihat Senin (27/2).

Bacaan Lainnya

Sigit mengunggah sejumlah foto saat dirinya bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sigit dan Yudo tampak berbincang dengan Menko Kemaritiman dan Investasi (Marves) Lihut Binsar Pandjaitan.

“Saya menghadiri penutupan kejuaraan dunia F1 Powerboat 2023 seri Indonesia oleh bapak Presiden RI di Danau Toba Sumatera Utara yang diikuti oleh pembalap F1 Powerboat dunia,” kata Sigit.

Sebagai informasi, Kejuaraan Dunia F1H2O adalah seri internasional unggulan dari perahu balap dengan satu kursi yang digelar oleh Union Internationale Motonautique (UIM). F1H2O diikuti 10 tim dengan 20 pembalap.

Dalam satu musim kejuaraan dilaksanakan delapan seri balap, dengan seri pertama tahun 2023 digelar di Danau Toba, Indonesia. Setelah Indonesia, seri selanjutnya akan digelar di China. (*/DR)