Perdana “Sabtu Menulis” bersama Wildan F Mubarock

(Headlinebogor.com) – Bertempat di Dolas Store, jl. Kh. Soleh Iskandar No. 46 Kota Bogor, Sabtu Menulis bersama Wildan F Mubarock merupakan program kerjasama antara WFME dan Dolas Store.

Pelatihan yang di gelar selama dua jam membahas mengenai permasalahan yang dihadapi seorang penulis.

“Coaching klinik menulis semoga menjadi wadah diskusi yang asyik dan bermanfaat bagi peserta.” Jelas penulis novel sarjana di tepian baskom yang juga redaktur Headlinebogor.com

Bacaan Lainnya

Dalam pelatihan, peserta langsung praktek menulis sesuai dengan masalah yang dihadapi. Menu pelatihan meliputi bagaimana menggali ide atau gagasan, menentukan alur cerita atau memilih fokus tulisan, mencipatakan karakter cerita, serta peserta mendapatkan pelatihan mengenai jurnalistik.

Seperti kali ini, Pak Acep dari Darul Quran mengikuti kegiatan Sabtu Menulis karena ingin belajar menulis berita dan menulis biografi sosok inspiratif.

“Coaching klinik sabtu menulis Insyaallah akan terus dilakukan selama ada peminatnya.” Jelas Awan CEO Dolas Store pada headlinebogor.com.

Kelas ini dirancang dengan jumlah peserta yang terbatas demi kualitas interaksi yang terjaga. Bagi yang berminat mengikuti kelas Sabtu Menulis dapat menghubungi menghubungi Yusira di +6285715705039 atau Awan di +6281280729719. (Fwz)