Puluhan Alumni SDN Tajur 4 Kota Bogor Angkatan 94/95 Gelar Reuni

KOTA BOGOR – Suasana masa sekolah dan lingkungan tempat belajar menjadi nostalgia tersendiri. Guna menumbuhkan kebersamaan dan untuk mengenang kenangan masa sekolah maka di adakan reuni sekolah.

Seperti halnya yang di lakukan alumni SDN Tajur 4 angkatan 1995 Kota Bogor menggelar acara Reuni yang ke 3 setelah sebelumnya tertunda selang beberapa tahun.

Acara reuni angkatan 1995 yang mengusung tema “Dari Kita, Untuk Kita, Oleh Kita” bertempat dirumah salah satu peserta alumni Usep Saepudin beralamat di Kampung Bantar Peuteuy RT 03 RW 04 Kelurahan Tajur Kecamatan Bogor Timur, Sabtu (30/7).

Bacaan Lainnya

Usep selaku panitia reuni menjelaskan,bahwa dengan adanya reuni tersebut semoga kedepan mampu memberikan hal-hal yang positif dan bermanfaat.

“Alhamdulilah saya bersyukur sekali dengan kehadiran rekan-rekan masa kecil dulu,walaupun tidak semua yang hadir,tapi setidaknya mampu memberikan manfaat dan mempererat tali silaturahmi.”jelasnya

Usep menambahkan,walaupun di selenggarakan dengan sederhana,dirinya berharap semoga kedepan lebih meriah lagi dan di hadiri teman-teman yang lainnya yang pada saat ini berhalangan hadir.

“Semoga untuk reuni tahun depan dapat di hadiri rekan-rekan yang lainnya,yang mungkin untuk sekarang mereka belum bisa hadir.”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut salah satu peserta alumni Haji Muhammad Gufron pemimpin Pondok Pesantren Al Barkah atau biasa di sapa Haji Iyon mengatakan,semoga dengan adanya acara reuni ini mampu memberikan keberkahan dan kebaikan untuk masa yang akan datang.

“Saya pribadi sangat mengapresiasi dan mendukung terselenggaranya acara reuni ini yang sudah di bentuk dengan susah payah oleh para panitia yang sudah mengorbankan waktu dan kesibukannya hingga berlangsungnya acara ini,dan semoga menjadi ladang kebaikan dan keberkahan yang di ridhoi Allah SWT”paparnya.

(Not)