Sabtu bersama Wildan F Mubarock : Program Teranyar WFME

Sukses dengan “Program Sang Pembelajar Goes To School, Wildan akhirnya membuka kelas menulis bagi siswa dan umum. Rumah baca sang pembelajar yang beralamat di Perum Ambar Bogor Regency 3 F1 No 2 Desa Nagrak, Kec. Sukaraja dipilih sebagai tempat kelas menulis. Di kelas ini, siswa tak hanya mendapatkan materi perihal menulis akan tetapi peserta juga harus dapat mengaplikasikan teori dalam bentuk sebuah karya. Kudu nulis, harus nulis. Belajar nulis yak nulis. Begitu pesan Wildan pada headlinebogor.com

Penulis sarjana di tepian baskom dan sang pembelajar mengaku ide kelas Sabtu menulis bersama Wildan F Mubarock di karenakan permintaan beberapa pembaca dan para siswa yang telah terjamah Program Sang Pembelajar Goes to School.

Bacaan Lainnya

Semoga program Sabtu bersama Wildan F Mubarock dapat menjadi wadah siswa mengoptimalkan bakat menulis. Amien, Tutur penulis yang baru saja mendapat kabar sang pembelajar naik cetakan kedua.

Proram yang dibina oleh Astuti Mubandrijo ini akan memanjakan peserta  dengan  koleksi bacaan dari AM perpus dan Komunitas Kasatmata. Sebelum dan sudah acara peserta dapat membaca buku terlebih dahulu..widih mantap kan????

Wildan yang pernah mengisi workshop menulis diberbagai kota nantinya akan menghadirkan penulis ternama lainnya. So, tunggu apa lagi. Yuk daftar dan dapetin ilmu dan pengalamannya di Sabtu Menulis bersama Wildan F Mubarock. Segera!!Buruan!!!Ayena!!!tunggu apalagi!!! Daftar!!! Hei!!ayo!! Ysi/fwz