Select Page

Headline Ragam | Wahana ‘Misteri Rumah Dukun Beranak’ JFK 2019

Headline Ragam | Wahana ‘Misteri Rumah Dukun Beranak’ JFK 2019

JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran (JFK) kembali menyuguhkan wahana rumah hantu yang sangat menyeramkan dan memacu adrenalin. Pengunjung bisa langsung merasakan sensasi rumah hantu Jakarta Fair yang berada di pintu masuk i area Pasar Malam.

Di Wahana Rumah Hantu Jakarta Fair kali ini bertemakan “Misteri Rumah Dukun Beranak”, pengunjung akan merasakan sensasi layaknya sedang berada di rumah dukun yang khas aroma mistis.

Koordinator Pasar Malam Jakarta Fair, Welly Wijaya mengatakan konsep dari Rumah Hantu sendiri selalu berbeda di setiap tahunnya. Di tahun 2018, wahana Rumah Hantu mengusung tema “Masuk Kubur”.

“Setiap tahunnya rumah hantu memiliki konsep yang selalu berbeda. Pengunjung akan tahu sensasi horornya ketika mencoba berani masuk,” jelas Welly.

Pengunjung juga bakal sukses dibuat ketakutan oleh kehadiran hantu-hantu legendaris seperti genderuwo, pocong, kuntilanak merah atau putih, arwah terbang, hantu tanpa kepala, dan masih banyak lagi.

Sementara, pengunjung harus mengeluarkan uang sebesar Rp 25 ribu per orang untuk satu kali masuk wahana Rumah Hantu. Harga tersebut, berlaku tiap harinya dari Senin sampai Minggu.

Selain rumah hantu, masih ada arena permainan hiburan yang ada di kawasan Pasar Malam, misalkan saja seperti Cinema 9D Virtual Reality, Kids Playground, dan masih banyak lagi.

Jakarta Fair 2019 dibuka setiap hari sampai 30 Juni 2019 mendatang. Pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 6 dan 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 WIB. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *