Headline Tanggerang | Pangdam Jaya Apresiasi Gelaran Vaksinasi Gamer Indonesia

Dok. @kodamjayakarta

TANGGERANG – Panglima Kodam Jaya, Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A. mengunjungi Sentra Vaksinasi Gamer Indonesia oleh Elevate Indonesia, yang bertempat di BSD XTREME PARK BSD CITY Kota Tangerang, Sabtu (4/9).

Pangdam Jaya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang menyelenggarakan kegiatan vaksinasi, ia menganggap pahlawan karena sudah memfasilitasi masyarakat untuk bisa Vaksin.

“Kita tahu setelah kita di Vaksin maka ketahanan kita terhadap Virus Covid 19 lebih baik, jadi dapat meminimalkan kerugian korban jiwa, jadi saya anggap rekan rekan adalah pahlawan untuk bekerja di bidang kemanusiaan,” ungkap Pangdam Jaya.

Bacaan Lainnya

Pangdam Jaya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini. Dalam kegiatan ini, taget 5000 dosis untuk 2 hari agar berjalan dengan baik.

“Semoga pandemi ini agar cepat selesai dan kami harapkan semua masyarakat dan anak sekolah sudah di Vaksin,” tandas Pangdam.

Dalam kunjungannya Pangdam Jaya/Jayakarta di dampingi oleh Danrem 052/WKR, Dandim 0510/TRS, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya dan pejabat jajaran Korem 052/WKR. (*)