Perayaan Ulang Tahun Berbuah Petaka : Diceplokin Telur, Siswa Ini Mengalami Kebutaan 

(Headlinebogor.com) – Sudah menjadi tradisi anak remaja sekarang dengan merayakan ulang tahun yang ekstrem dan berbeda. Yang berniat memberikan surprise dan keseruan agar dikenang seumur hidup.

Tak asing dengan cara menceplokan kepalanya dengan telur yang masih mentah dan diberi tepung juga atau yang lainnya. Terkadang juga ada yang sampai di ikat tanganya ke tiang.

Ini sudah terbiasa dilakukan oleh anak usia remaja sekolahan hingga sampai anak kuliahan.

Bacaan Lainnya

Tapi anak remaja jaman sekarang tidak peduli dengan akibat jika tradisi perayaan ulang tahun yang ekstreme. Kita pun tak akan tahu apa yang terjadi nantinya.

Ada seorang remaja yang terpaksa dioperasi karena matanya harus diangkat akibat kebutaan tersebut.

Kejadian ini pun juga menjadi viral dan banyak disayangkan oleh orang-orang.

Kisah ini diambil dari Facebook Polres Tebing tinggi pada 23 Februari 2017.

“Humas Polres Tebing Tinggi, Sumatra Utara mengimbau Agar Masyarakat untuk tidak lagi membudayakan perayaan ulang tahun seperti ini,” melalui unggahan Facebook Polres Tebing Tinggi.

Karena dari sekitar beberapa waktu lalu seorang pelajar mengalami kebutaan setelah merayakan ulang tahun dengan cara diceplokin telur.

Itu pun telurnya , telur busuk. Cairan telur busuk yang langsung menetes dan mengenai mata korban. Akhirnya usai dibersihkan, korban tidak bisa melihat lagi.

Langsung lah di bawa ke dokter mata, setelah itu akhirlah penglihatan mata pelajaran  benar-benar menjadi buta dikarenakan bakteri telur busuk, merusak kornea matanya.

Kalau sudah gini kan siapa yang mau tanggung jawab?

Jadi nanti kalau ada anak sekolah ultah , terus kebiasaan anak-anak itu pada suka nyeplokin telor busuk, tolong jangan dikasih. Karena ada siswa yang terkena matanya , dan setelah dibersihkan tidak bisa melihat kembali.

Akhirnya mau gamau matanya harus diangkat karena bakteri dari telur busuk itu sudah merusak kornea mata.

 

 

 

Foto : Ilustrasi/ nurmalakm