Wanita Setengah Bugil Akhirnya Diperiksa Polisi

Jakarta (Headlinebogor.com) – Polisi telah meminta keterangan VM, wanita setengah  bugil yang santai  jalan-jalan di Mangga Besar, Jakarta. Keterangan VM tidak konsisten.

“Keterangan berubah-ubah. Jadi agak lemah meriksa dia. Jawaban tidak konsisten. Pertanyaan A jawabannya ini. Kemudian ditanya hal yang sama, jawabannya beda,” kata Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz, Selasa (6/6/2017).

Erick belum mengetahui penyebab tidak konsistennya keterangan dari VM. Kondisi kejiwaan VM belum diketahui. “Kalau yang masalah kejiwaan, itu dokter yang menentukan,” ujar dia.

Menurut dia, polisi sudah memanggil keluarga VM. Keluarga diminta mendampingi VM.

“Masih mendampingi. Baru pendampingan. Nanti, kalau sudah ada (keterangan) nanti kita sampaikan,” ucap Erick.

Tak hanya itu, VM juga akan melakukan tes urin untuk memastikan ada tidaknya penaruh narkoba.”Belum (diketahui mengkonsumsi narkoba atau tidak), hari ini mau cek urine,” ujar Erick
Polisi mengamankan VM di apartemen Rasuna Tower 18, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (5/6) malam. Dia akan diperiksa terkait dengan aksinya bertransaksi di apotek dengan nyaris bugil pada Jumat (2/6). Video perempuan itu menjadi viral di media sosial.

Selain bertransaksi di apotek, VM melakukan tindakan serupa di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.00 WIB.

 

 

 

 

(bogordaily.net)