Select Page

Menpora Pinta Liga 1 dan Liga 2 Diberhentikan Sementara Sebagai Wujud Berbelasungkawa | Headline Bogor

Menpora Pinta Liga 1 dan Liga 2 Diberhentikan Sementara Sebagai Wujud Berbelasungkawa | Headline Bogor

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrowi, dalam laman instagram pribadinya meminta Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 diberhentikan sementara selama dua minggu sebagai rasa berbelasungkawa kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat pengeroyokan supporter di laga pertandingan antara Persib Bandung dan Persija (23 September 2018) sore.

“Saya meminta kompetisi Liga 1 dan Liga 2 diberhentikan sementara selama dua minggu untuk bersama-sama berbelasungkawa kepada keluarga korban,” ucap Imam di laman instagramnya.

Menteri Imam pun menuturkan, Olahraga seharusnya menjadi tempat persatuan dan penuh kebahagiaan, bukan tempat bagi kebencian. Tragedi kemarin tidak bisa diterima dengan akal sehat apapun alasannya,” tambah Menteri Imam

Dan kedepan Menteri Imam berharap, insiden pengeroyokan antar supporter harus segera diputus, dan Menteri Imam berharap para supporterdapat mengintrospeksi,serta mengevaluasi menyeluruh sebagai bahan pembelajaran.

“Sebagai orang tua, saya tentu memahami hancurnya perasaan kehilangan anak tercinta, apalagi hanya karena sepakbola, Rantai kebencian ini harus segera diputus. PSSI, PT LIB, klub, panitia pelaksana, dan para suporter harus melakukan introspeksi, pembelajaran, dan pembenahan secara menyeluruh pada masa evaluasi ini,” pungkas Menteri Imam di laman Instagramnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *