Select Page

Headline Bogor | Wakil Bupati Bogor Hadiri Launching Hotel Ultima Horison Bhuvana

Headline Bogor | Wakil Bupati Bogor Hadiri Launching Hotel Ultima Horison Bhuvana

KABUPATEN BOGOR – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan menghadiri launching Hotel Ultima Horison Bhuvana, Kecamatan Ciawi,pada Jumat (10/5).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, hotel yang pengelolaannya dibawah management yang sudah teruji ini dharapkan dapat meningkatkan penyerapan tenaga kerja.

Selain itu, kata dia, hotel tersebut juga berkewajiban untuk meningkatkan PAD Kabupaten Bogor. “Artinya pajak hotel, air dan bumi hotel ini dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Bogor, “terangnya.

Mengingat program Pemerintah Kabupaten Bogor The City Sport and Tourism, Iwan menegaskan, kolaborasi yang baik antara Pemkab Bogor dan pihak ketiga perlu dijaga. Sehingga, dengan pihak swasta yang telah menyediakan fasilitas penginapan, Pemkab Bogor juga berencana untuk membentuk wahana wisata yang layak dan teruji.

“Pencanangannya jangan hanya sebagai jargon tapi dibuktikan dengan bagaimana pemerintah mewujudkan wahana wisata dan banyak mempermudah perijinan hotel atau tempat olah raga yang ada di Kabupaten Bogor,” terangnya.

Menurutnya, dengan mempermudah perizinan sama halnya dengan membuka karpet merah bagi para investor untuk berinvestasi. Lanjut Iwan, karena untuk menjalankan dunia pariwisata tidak mungkin sepenuhnya di kelola pemerintah. “Harus ada keterlibatan pihak ketiga. Makanya kami mengundang investor dengan mempermudah perizinan, “pungkasnya. (*)

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *