Select Page

Lomba Panjat Pinang Setinggi 7 Meter Makan Korban

Lomba Panjat Pinang Setinggi 7 Meter Makan Korban

BANDUNG – Kemeriahan perayaan hari Kemerdekaan RI ke- 72 di Kampung Rancaloa RT 05/03 Kel Cipamokolan, Kec Rancasari, Kota Bandung mendadak berubah mencekam.

Itu setelah terjadi sebuah insiden dalam acara perlombaan panjat pinang dalam peringatan HUT RI, Kamis (17/8). Akibat batang pohon pinang patah, seorang warga setempat dilaporkan meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Icim alias Icin. Peristiwa tepatnya terjadi di sebuah lapangan voli di Jalan Merkuri Utara Kampung Rancaloa.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengungkapkan, sebelum peristiwa naas menimpa korban yang jadi peserta lomba panjat pinang itu sudah sampai di puncak pohon pinang dan mengambil hadiah.

Namun tiba-tiba batang pinang patah dari sambungan, hingga korban terjatuh dari ketinggian 7 meter. Korban meninggal dunia setelah mengalami patah leher dan sempat dilarikan ke RS Al Islam.

“Pihak keluarga tidak mengizinkan otopsi karena mereka tahu itu murni kecelakaan. Jenazah sudah dibawa ke Majalengka untuk dimakamkan di sana,” ujar Reny.

(nid/ca/pojokbandung)

 

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *