Select Page

Advertisement

Persaingan Ketat Di Dapil V Jabar, Rizayanti Yakin Terpilih | Headline Bogor

Persaingan Ketat Di Dapil V Jabar, Rizayanti Yakin Terpilih | Headline Bogor

BOGOR – Staff khusus Kepresidenan dari Kementerian Seketariat Negara, Rizayati, SH, M.M memastikan diri manggung di Pemilu Legislatif 2018. Wanita asal Aceh ini bertarung menuju kursi DPR RI di Senayan dari Dapil Jabar V Kabupaten Bogor melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Rizayati mengaku, dirinya sudah mulai berjuang saat ini dengan program – program yang ada di Kementerian Sekretariat Negara untuk masyarakat di Dapil Jabar V Kabupeten Bogor.

“Program – program yang akan diperjuangkan untuk masyarakat kecil terutama Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), rumah bersubsidi, bedah rumah dan pertanian. Saya berharap dengan program bersinergi ini bisa menang dan Pak Jokowi juga menang,” ujarnya seusai kunjungan ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Kamis 19 Juli 2018.

Baginya yang memiliki segudang pengalaman bertugas di seluruh Indonesia diharapkan dengan pencalonannya sebagai anggota DPR RI bisa membangun Indonesia lebih baik pada umumnya dan Bogor khususnya.

“Memang sejauh ini saya belum sepenuhnya menjelajahi wilayah Kabupaten Bogor. Untuk itu, saya bentuk tim relawan yang akan turun terlebih dulu, setelah itu saya turun untuk berbuat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Rizayati mengakui tak bisa dipunkiri persaingan di dapil Jabar V Kabupaten Bogor sangat ketat dengan majunya sembilan bacaleg dari incumbent. Namun begitu, mantan Polisi wanita ini meyakini dengan usaha semaksimal mungkin dapat meraih kemenangan.

“Yah, sangat berat. Tapi saya tetap berupaya semaksimal mungkin, sebisa mungkin, yang penting tidak menyalahi aturan. Kita berjuang berharap menang, dan selau berserah kepada Allah SWT,” ungkap Humas MPR RI itu.

KOMENTAR

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *